SCTV CUP 2012 : Malaysia lancarkan Perang Psikologi

Wednesday, 5 September 2012




Setelah sukses menggarap event sulung padatahun lalu, Maka SCTV saat ini akan menggelar kembali untuk yang kedua kalinya, SCTV Cup 2012. Kalau pada event pertama, 4 tim lokal yaitu Persela Lamongan, Pelita Jaya, Persisam Samarinda dan Persipura Jayapura. Dan Pada SCTV Cup pertama itu Persipura Jayapura keluar sebagai juaranya

Sedangkan Untuk SCTV CUP 2012 ini nanti, Empat timnas dari tiga negara berbeda akan melakoni pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 9-10 September ini untuk memperebutkan uang kejuaraan dan tropi. Empat timnas itu adalah 2 Timnas Indonesia yaitu Timnas Senior Dan Timnas U22, sedangkan yang lainnya adalah Timnas Korea Utara dan Timnas Malaysia U22.

Untuk ajang pertama pada tanggal 9 setember nanti, Di jangka siaran ulang final Sea Games 2011 akan terulang, Yaitu Timnas Indonesia U22 Akan bertemu Timnas MalaysiaU22 yang merupakan musuh tradisi dalam sejarah sepakbola Asean.
Sedangkan Laga pada keesokanya tanggal 10 September pukul 19 WIB, Timnas senior Indonesia yang berada di ranking 159 akan melayani Timnas Korea Utara yang berada di ranking 91 dunia.

Malaysia Lancarkan Perang Psikologi
Pelatih timnas Malaysia U22, Ong kim Swee Mengatakan bahwa dalam ajang SCTV Cup 2012 nanti tidak mempunyai sasaran tertentu, hanya sebagai ajang uji coba sebagai persiapan untuk mempertahankan emas sepak bola pada Sea Games 2013 nanti.

Timnas Malaysia U22 (www.isu-hangat.blogspot.com)
Kesempatan menaiki Barakuda seperti mana yang dialami Timnas seniornya, harus juga di alami juga oleh Harimau Muda (julukan Malaysia U22). Pengalaman beraksi di stadium keramat tersebut dengan pekikan ribuan suporter fanatiknya tidak wajar di lewatkan begitu saja.

Malaysia U22 yang beraksi di dalam Liga Singapura tentu tidak akan mengalah begitu saja, Walaupun tidak di perkuat 4 tonggak utamanya yang di ikutkan ke timnas Malaysia senior dalam rangka persahabatan melawan Vietnam pada 11 November nanti.

Mereka tentu saja tidak mau reputasinya sebagai pemegang emas Sea Games tercalar begitu saja, apalagi yang di hadapinya adalah Timnas Indonesia yang merupakan musuh Tradisi dalam apa jua bidang olahraga terutama sepak bola dan bulu tangkis.
 Tapi yang di harapkan adalah mengutamakan sportifitas yang tinggi bagi kedua belah Timnas, Agar tujuan dasar kedua belah timnas tercapai.

Dan kami harap dengan adanya SCTV CUP 2012 ini akan menjadi pertemuan laga yang menarik. Menjelang tibanya pertembungan kualifikasi sepakbola Asean  AFF Suzuki Cup 2012 pada 5-13 Oktober nanti di Bangkok dan Kuala lumpur, Dan juga sebagai ajang ujicoba sebagai persiapan Sea Games 2013 di Myanmar nanti.

Bravo Sepakbola Nasional
Marilah singkirkan keegoaan masing-masing


Salam dari seberang

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar-komentar anda
Saya akan berusaha membalasnya semaksimal mungkin

 
Mahfudz Tejani © 2011 | Designed by Mahfudz Tejani