Skrip Bollywood Ala Rajagobal

Tuesday, 27 November 2012

Apakah anda salah seorang penggemar film Hindustan yang lebih dikenali film Bollywood ?
Atau anda salah seorang yang menyukai aktor India dengan lenggokan tariannya dengan miming suaranya ? sebut saja aktor itu mulai dari zamannya Raj Kumar, Amitabh Bachan hingga Sha Rukh Khan.

Apa yang kita ketahui bahwa jalan cerita film Bollywood keseluruhannya adalah hampir sama. Sang "Hero" akan mengalami kekalahan terlebih dahulu. Sang Hero akan mengalami kesengsaraan terlebih dahulu. Kemudian  sang hero akan memiliki kekuatan luar biasa dan mengalami kemenangan di akhir cerita.

Begitu juga apa yang digambarkan sang pelatih timnas Malaysia "Rajagobal', apabila menggambarkan kekalahan  Malaysia pada Singapura pada ahad yang lalu adalah merupakan skrip yang harus dilakonkan timnas Malaysia

Skrip Bollywood dan Timnas Malaysia
Kekecewaan para pendukung timnas Malaysia terhadap tim kebanggaannya mencapai puncaknya kemarin selepas pertemuan dengan Singapura. Mereka menghadang bis timnas Malaysia di lorong keluar stadion Putra Bukit Jalil. Mereka menuntut penjelasan dari pelatih Rajagobal tentang beberapa kekecewaan yang telah di alami selama ini

Harapan yang di letakkan terhadap tim kebanggaannya ternyata tidak sama dengan apa yang di harapkan selama ini. Mulai dari kekalahan kepada Vietnam dalam beberapa persahabatan sebelum ini, hingga pertemuan dengan Hongkong dan Bangladesh yang berakhir dengan skor seri semuanya.

Namun ketika para pendukung Malaysia mendesak Rajagobal tentang kekalahannya 0-3 kepada Singapura Ahad lalu, Rajagobal berkata bahwa kekalahan ini adalah skrip Piala AFF 2010. RajaGobal berkata bahwa Malaysia kalah 5-1 kepada Indonesia, Namun akhirnya Malaysia malah bertemu dengan Indonesia di final. Dan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Indonesia dengan 4-2.

Ternyata Rajagobal mengharapkan skrip yang sama dalam piala AFF 2012 ini. Setelah di tekuk 0-3 oleh Singapura, Raja mengharapkan Malaysia akan bertemu Singapura di final nanti dan berharap mengalahkannya. Raja bermimpi jalan ke final akan mulus dan semua pasukan akan takluk di tangannya.

Hemm..
Apakah skrip Rajagobal akan menjadi kenyataan pada Piala AFF 2012 ini ?
Atau hanya sekedar mimpi dan pelarian dari berbagai desakan yang di tujukan kepadanya dan timnas Malaysia
Marilah sama-sama menantikan

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar-komentar anda
Saya akan berusaha membalasnya semaksimal mungkin

 
Mahfudz Tejani © 2011 | Designed by Mahfudz Tejani