Surat Kepada Sepak Bola Nasional Dari Malaysia

Sunday, 9 December 2012

Ngobrol Bareng tentang Kemelut Sepak bola Nasional
Kita semua tahu bahwa keberadaan timnas yang berlaga di Piala AFF lalu ,bukanlah timnas terbaik yang kita harap dan banggakan. Dalam arti kata, banyak pemain sepak bola terbaik kita yang seharusnya berada dalam skuad timnas, tapi berada di luar di luar timnas sepak bola kita. Akhirnya kekuatan timnas kita terbelah menjadi dua menjadi timnas pro A dan timnas pro B.

Dualisme kepemimpinan dalam tubuh sepak bola Indonesia adalah salah satu faktor di belakangnya. Sehingga kondisi sepak bola Indonesia tidak solid lagi, Namun di penuhi ambisi, intrik dan pertembungan politik di dalamnya. Pencekalan dan larangan dari badan induk yang membawahinya untuk bermain dalam satu timnas Indonesia telah mengorbankan pemain dan klub yang bersangkutan. Namun yang paling menerima kesan dari situasi ini adalah timnas sepak bola Indonesia sendiri.

Untuk itu, para Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia sangat peduli dan prihatin dengan keadaan kemelut di dalam tubuh sepak bola nasional. Mereka mengadakan sebuah wacana dan diskusi untuk mencari sumber masalah dan memberikan solusi. Wacana tersebut di bungkus dalam bentuk Ngobrol Bareng (Ngobar) yang diikuti antar paguyuban dan komunitas WNI di Malaysia.

Ngobar Tentang Kemelut Sepak Bola Nasional
Walaupun hujan dan angin yang di sertai ribut petir semalam, Namun itu tidak menyurutkan nyali para WNI untuk hadir ke Wacana Ngobar yang mengusung tema Prahara Timnas yang di adakan di sebuah Warung khas Indonesia di Sungay Way Selangor.
Foto Bareng Setelah ngobar

Para paguyuban dan komunitas WNI di Malaysia yang hadir tersebut terdiri dari KNPI, Permai, IKMP, DPLN berbagai Parpol,para Pelajar Indonesia, Komunitas Suporter Indonesia dan Komunitas para TKI. Dan dari pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI KL) sendiri di wakili oleh Atase Ketenagakerjaan . Mereka sangat antusias dan saling beradu argumen tentang kemelut yang melanda sepak bola Indonesia.
Atase Tenaga Kerja KBRI-KL Bapak Agus Triyanto

Wacana tersebut kelihatan lebih hidup, karena setiap perwakilan di  berikan waktu berbicara untuk menyampaikan langkah apa yang seharusnya di ambil dalam mengembalikan kegemilangan sepak bola nasional. Segala permasalahan di kupas habis mulai dari timbulnya dualisme kepemimpinan di dalam tubuh sepak bola itu sendiri. Ada beberapa argumen yang menarik yang di sampaikan salah seorang perwakilan, yaitu
Bubarkan KPSI dan berikan waktu kepada PSSI untuk sementara waktu ini dalam menyempurnakan visi dan misinya. Agar segala program yng di rencanakan tidak berhenti di tengah jalan.
Namun di bantah oleh salah seorang perwakilan juga:
Jangan bubarkan dulu KPSI, ianya sebagai penyeimbang dan saling  mengkritisi . Namun untuk kepentingan negara, mereka harus bersatu dan bekerjasama. Salah satu contohnya adalah dalam membentuk Tim Nasional.

Dalam wacana tersebut semalam menghasilakan beberapa solusi yang akan di kirimkan ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk di jadikan pertimbangan dan di tindak lanjuti. Beberapa hasil diskusi itu adalah :
  • Dibutuhkan satu institusi sepak bola yang resmi di Indonesia
  • Di perlukan keterbukaan kepada masyarakat dalam institusi tersebut dan siap untuk di audit ke belakngnya nanti.
  • Institusi tersebut siap di kritisi oleh kelompok maupun masyarakat demi kepentingan sepak bola nasional.


Besar harapan dari para WNI di Malaysia yang amat peduli dengan keberadan sepak bola Indonesia agar mampu bersatu kembali lagi. Lupakan segala ambisi pribadi dan golongan , marilah saling bergandeng tangan dan bersatu saling mencurahkan ide serta pendapat demi majunya persepakbolaan Indonesia

Maju jaya sepak bola Nasional.

70 komentar:

  1. alimmusafak said...:

    Dengan acara ini saya mendukung sekali, untuk itu saya ada masukan semoga ini meberikan manfaat untuk TIMNAS kita. 1. Pemerintah harus secepatnya mengabil alih PSSI untuk menyelamatkan PSSI dari Sangsi FIFA.
    2. Rombak kepengurusan PSSI dan bubarkan KPSI.
    3. menggati kepengurusan PSSI yg baru dan menyenarai hitam pengurus PSSI maupun KPSI yg sekarang ini yg membuat perpecahan TIMNAS

  1. mahfudz tejani said...:

    setuju sekali dengan pendapatmu bung Alim Musaffak

    semoga mereka bisa mendengaarnya

    salam

  1. chamroeunmessi said...:

    Xavi targets cup final and European progress
    Agen Bola indo11.com reported, Barcelona midfielder Xavi has his sights set on the Copa del Rey final and a place in this year’s Champions League quarter-finals.
    Barca are level 1-1 with Real Madrid having played one leg in the domestic competition, while they are set to face AC Milan at San Siro in the last 16 of the European competition on Wednesday.
    “In a few days we play the Champions League and the Copa del Rey,” Xavi told as reported by Indo Eleven.
    “There will be seven or eight tough games and we have high hopes to do well and get to the cup final and secure Champions League progress.
    “We are in a good form but we are under no illusion as to how difficult it is. No matter how much they say that Milan are worse, they are an Italian team, with more European Cups than us and that historically are very difficult to beat. We will compete and prove who are best on the field.”
    Xavi refused to comment on which specific players he would like to see at Camp Nou in the future, but he admitted there are some at arch rivals Real Madrid that he would like to see at the club.
    “As a ‘patient’ of Barcelona’s philosophy, I always look for players who could adapt to this style of player, and there are many at Madrid, in Spain, in the rest of Europe and the world,” he said.
    “It’s not a question of naming names, but at Madrid, there are good footballers who could adapt.”
    Source : www.indo11.com

  1. Quagliarella not bothered by rotation
    Agen Bola indo11.com reported, Fabio Quagliarella says he is ‘perfectly relaxed’ about his future at Juventus following Saturday’s 2-1 victory over Inter Milan.
    The former Napoli and Sampdoria striker has frequently been linked with a move away from Turin due to a lack of first team opportunities and a reportedly strained relationship with coach Antonio Conte.
    But after his goal in the Derby d’Italia on Saturday, the 30-year-old said he and his fellow attackers are happy to wait for their chances.
    “The coach has been rotating the strikers for two years now, so we’re all perfectly relaxed about it,” he said after the match.
    “Nobody moans when they’re not involved. The most important thing is to ensure you’re ready when your time comes to play.” as reported by Indo Eleven.
    Quagliarella was delighted with his opener against Inter, and paid tribute to those who missed out so he could play.
    “I’d put the goal down to instinct,” he said.
    Source : www.indo11.com


  1. Alvaro Negredo on Atletico radar
    Agen Bola indo11.com reported, Atletico Madrid are weighing up a summer move for Sevilla striker Alvaro Negredo.
    Seeing as how Radamel Falcao Garcia looks set to leave the club in the summer, los Colchoneros have already started search for his replacement.
    They have been linked with a number of players in the past, but it appears Sevilla star Alvaro Negredo is the most realistic option.
    Negredo, 27, is seen as one of the most prolific goalscorers in Spanish La Liga and he would need virtually no time to adapt to the new surroundings.
    Another good thing is that Sevilla are forced to sell in order to balance the books, which means the player is likely to be available at a cut-price deal.
    Negredo has been in fine form this season, scoring 20 goals in 32 league matches, taking his total goal tally in La Liga to 98. as reported by Indo Eleven.
    Source : www.indo11.com


  1. Adkins calls for final flourish from Reading
    Agen Bola indo11.com reported, Reading manager Nigel Adkins has called on his players to put relegation behind them and finish the season strongly.
    After 10 games without a win. Reading’s goalless draw with QPR last weekend confirmed their drop into the Championship, having only collected five wins and 25 points this season.
    However, Adkins, who has been in charge for just five games, has challenged his side to put the disappointment behind them and look to start their preparations for next season with better performances in their final three matches, starting with a trip to Fulham.
    “Anyone who knows me will tell you I want to win every game of football
    that we play in,” he said. as reported by Indo Eleven.
    “The players have worked hard on the training ground, we’ve got over last week and there’s a hunger and desire to keep improving.”
    Over the past three months, Reading have taken just two points out of a possible 33, a run of form that saw them drop to the foot of the table, but Adkins remains positive and is keen for his players to relax and try and get back to winning ways before the end of the current campaign.
    Source : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Dikabarkan Kelebihan Berat Badan, Tevez: Aku Bahkan Belum Ditimbang
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Buenos Aires - Carlos Tevez cuma bisa tertawa mendengar kabar bahwa ia dinilai kelebihan berat badan oleh klub barunya, Juventus. Tevez sekaligus menegaskan bahwa Juve tak pernah menyinggung hal tersebut.

    Laporan mengenai perkara berat badan ini berhembus santer di Italia. Proses medis yang dilakukan Tevez kabarnya memunculkan fakta bahwa ia kelebihan 6kg dari berat badan idealnya.

    Namun demikian, penyerang asal Argentina berusia 29 tahun itu membantah kabar tersebut. Bukan cuma tak berdasar, Tevez pun mengaku bahwa ia sama sekali belum mendengar apapun dari Bianconeri sehubungan dengan perkara berat badan.

    "Aku belum tiba di Juventus dan sudah ada orang yang mengklaim bahwa aku kelebihan berat badan dan harus turun enam kilo. Padahal aku belum ditimbang," kata Tevez seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Gerrard cs Kerja Keras Dahulu demi 'Tancap Gas' Kemudian
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Liverpool - Pramusim ini para pemain Liverpool digembleng sedemikian rupa dalam program latihan porsi dobel. Itu dilakukan agar laga awal musim 2013/14 tak lagi terasa seperti partai pertama.

    Musim Liga Primer Inggris baru akan mulai bergulir sebulan lagi, yakni pada 17 Agustus mendatang. Saat itu Liverpool akan mengawali dengan laga kandang kontra Stoke City.

    Waktu satu bulan sejatinya masih relatif lama. Tetapi 'Si Merah' tak mau bersantai-santai. Sejak para pemain balik ke klub pada hari Selasa (9/7/2013) kemarin, mereka pun langsung menjalani sesi latihan di Melwood dengan porsi dua kali lipat.

    Menyambut positif datangnya Steven Gerrard cs untuk menjalani sesi pramusim, Glen O'Driscoll dari Head of Performance klub Liverpool tampak antusias. "Para pemain ini telaten mengurus diri sendiri ketika tak ada d klub dan mungkin kami kembali lebih baik dibandingkan musim lalu karena beberapa alasan," katanya seperti dikutip dari Indo Eleven

    "Selalu membantu ketika Anda sudah memiliki seorang manajer dan target yang dibidik di akhir musim lalu juga harus terus dipegang."
    Sumber : www.indo11.com

  1. Unknown said...:


    'Gomez Akan Bantu Sepakbola Italia dan Fiorentina'
    Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Munich - Bayern Munich telah sepakat melepas Mario Gomez ke Fiorentina. Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge menilai kedatangan Gomez tidak hanya membantu Fiorentina tapi juga sepakbola Italia secara keseluruhan.

    Kedua klub sudah menjalin kesepakatan nilai transfer Gomez yang mencapai 16 juta euro. Striker internasional Jerman ini dikabarkan akan diikat dengan sebuah kontrak berdurasi empat tahun.

    Kendati baru saja merebut Treble, musim terakhir Gomez di Bavaria tidak begitu mulus. Pemain berusia 27 tahun ini kehilangan tempatnya di skuat inti dari pemain baru Mario Mandzukic.

    Selama empat musim berseragam Die Roten, Gomez cukup subur dengan mendulang 112 gol dalam 172 penampilannya. Bergabungnya Gomez diyakini akan semakin menyemarakkan Liga Italia dan tentunya membantu Fiorentina dalam upaya menembus tiga besar.

    "Kami tinggal menyelesaikan sejumlah rincian akhir. Mereka (Fiorentina) menginginkan agar bisa memperkenalkan Mario di Firenze pada Kamis," sahut Rummenigge di situs resmi Bayern.seperti dikutip dari Indo Eleven
    Sumber : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Reuni para mantan pemain Manchester United
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa sekian tahun lalu, David Beckham, Ryan Giggs, Gary Neville,Phil Neville, Nicky Butt dan Paul Scholes pernah bahu-membahu untuk Manchester United. Kini mereka tampil bersama-sama lagi, bukan di atas lapangan melainkan di jalan kota Manchester.

    Menurut berita yang diperoleh Indo11, reuni tidak resmi Kelas '92 United itu terjadi hari Senin (8/7/2013) lalu. Berbalut busana kasual nan santai, keenam orang itu terlihat seperti kumpulan sobat pada umumnya yang tengah jalan santai bersama-sama di pusat kota Manchester.

    Bedanya, keenam orang tersebut adalah sosok-sosok yang punya koleksi sederet medali gelar juara di kancah sepakbola. Mereka juga punya setumpuk jumlah pertandingan untuk tim nasionalnya. Keenam orang itu terlihat hendak menuju Restoran & Bar Artisan di Spinningfields, untuk santap malam.

    Sekadar pengingat, enam orang yang juga dilabeli 'Fergie's Fledglings', atau kira-kira Pemain Muda Fergie, itu turut berperan membantu Manchester United menancapkan dominasinya dalam sepakbola Inggris selama sekitar dua dekade terakhir. Enam pemain itu juga sudah dibina United sedari usia amat dini.

    Istilah 'Fergie's Fledglings' muncul di musim 1995–96, setelah Ferguson, manajer United saat itu, memasukkan banyak pemain muda untuk menggantikan posisi para pemain senior yang sebelumnya sudah meninggalkan klub tersebut.

    Di awal musim liga para pemain muda United menderita kekalahan 1-3 dari Aston Villa. Ini membuat komentator Alan Hansen melontarkan kalimat miring nan ikonik yang kelak jadi bumerang untuknya. "Anda takkan pernah memenangi apapun dengan para bocah," kritiknya saat itu.

    Tim muda The Red Devils yang memiliki rerata usia 24 tahun itu pada prosesnya mampu mengejar Newcastle United, yang memimpin klasemen saat Natal, dan menuntaskan musim sebagai kampiun. Kemenangan 1-0 atas Liverpool di Piala FA membuat barisan muda United saat itu juga sukses menggondol gelar dobel, mematahkan opini Hansen.

    Periode kesuksesan lalu hadir untuk United dan para pemain tersebut. Capaian Treble tahun 1999 lantas seperti jadi salah satu klimaksnya. Tampil reguler di klub, Giggs, Becham, Butt, Scholes, dan Phil dan Gary Neville, juga menikmati masa-masa indah di timnas. Mereka menjadi andalan dan mampu mencatatkan banyak caps untuk negaranya.

    Seiring dengan bergulirnya waktu, keenam orang itu satu persatu-satu mulai menyudahi karirnya sebagai pemain. Di antara mereka, saat ini hanya Giggs saja yang belum resmi memasuki masa pensiun sebagai pemain profesional.

  1. Unknown said...:

    Marquez ingin pelajari sirkuit Sachsenring
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa debutan Repsol Honda, Marc Marquez lagi-lagi tidak mau sesumbar menghadapi MotoGP Jerman akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini mengaku hanya akan mempelajari motor MotoGP di Sachsenring, di mana ia tidak pernah melakukan uji coba dengan RC213V.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Sachsenring merupakan lintasan terpendek Eropa yang ada dalam kalender MotoGP. Di sana, Marquez sendiri telah mengoleksi tiga kemenangan di kelas GP125 dan Moto2.

    "Pekan balap kami di Belanda cukup berat, namun yang terpenting adalah kami telah belajar banyak. Kami pun berhasil meraih podium dan banyak poin. Kini kami akan pergi ke Sachsenring, semoga cuacanya bersahabat!" jelas Marquez.

    Pembalap berusia 20 tahun inipun mengaku akan belajar banyak bersama timnya, mengingat Sachsenring cukup pendek dan sempit.

    "Akan sangat menarik melihat performa kami di Sachsenring karena sirkuit ini adalah sirkuit terkecil di MotoGP. Di Moto2 saja saya sudah merasa kecil, apalagi di MotoGP. Jadi saya akan belajar banyak dan berusaha tampil maksimal," tutupnya.

  1. Unknown said...:

    Pedrosa mengusung misi kemenangan di Sachsenring
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa usai menelan hasil kurang memuaskan di Assen, Dani Pedrosa siap bangkit pada balapan seri kedelapan yang digelar akhir pekan ini. Pedrosa bertekad meneruskan tren bagusnya di Sachsenring.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, sejauh musim ini, pembalap Honda Repsol itu baru dua kali juara yakni di Spanyol dan Prancis. Sementara dalam tiga balapan terakhir, Pedrosa dua kali runner-up dan terakhir finish keempat.

    Pedrosa saat ini memuncaki klasemen pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan angka dari sang juara bertahan Jorge Lorenzo dan 23 angka dari rekan setimnya Marc Marquez.

    Kesempatan Pedrosa untuk mengukuhkan posisinya terbuka lebar di Belanda. Sebab, pembalap Spanyol ini tidak terkalahkan sejak 2009.

    "Sirkuit Sachsenring selalu jadi lintasan yang bagus untukku di masa lalu dan ini adalah sirkuit di mana aku selalu menikmati balapanku," ucap Pedrosa.

    "Penting untuk menjaga momentum dan tampil sebaik mungkin untuk terus bersaing memenangi setiap balapan. Aku berharap kami akan mendapat perasaan bagus dan akhir pekan yang manis. Itu adalah sebuah lintasan yang pendek di mana Anda menghabiskan banyak waktu di sisi kiri tapi tikungan tercepatnya ada di kanan, jadi performa ban akan menjadi kuncinya," tutup Pedrosa.

  1. Unknown said...:

    Football Soccer Eric Abidal mengaku bersedia apabila mendapat kepercayaan untuk menjadi kapten di AS Monaco. Abidal merasa memiliki cukup pengalaman untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin tim di lapangan.
    Pemain bertahan berusia 33 tahun ini memutuskan bergabung dengan AS Monaco setelah enam musim memperkuat Barcelona. Eric Abidal bermain sebagai pemain pengganti dan mengenakan ban kapten dalam skuad Claudio Ranieri saat kalah 2-3 dari Fortuna Dusseldorf.
    "Selama perjalanan karier saya belum pernah mencoba menjadi kapten, namun saya telah berubah. Saya memiliki pengalaman lebih banyak dan pelatih ingin percaya kepada saya," kata Abidal. "Saya berbicara bahasa Spanyol dan ingin membantu pemain muda. Jika itu berarti dengan menjadi kapten, saya akan menerima dan mengambil pekerjaan tersebut tanpa masalah," sambung eks Barcelona ini. Seperti dikutip Indo11 Bola.

  1. Unknown said...:

    Bola Soccer melaporkan Liverpool mengumumkan 28 pemain dalam tur pramusimnya ke tiga negara Asia, Indonesia, Australia, dan Thailand. Tim besutan Brendan Rodgers itu akan berangkat dari Bandara John Lennon, Liverpool.
    Liverpool direncanakan akan tiba di Indonesia sebagai tujuan perdana dalam turnya. Mereka akan membawa tiga pemain barunya, yakni Luis Alberto, Iago Aspas, Kolo Toure dan Simon Mignolet. Dalam perjalanannya tersebut, hanya 25 pemain yang ikut. Tiga lainnya, Luis Suarez, Sebastian Coates and Pepe Reina akan menyusul. Pasalnya mereka baru mengikuti Piala Konfederasi 2013 di Brazil.
    Menurut berita Bola terkemuka Liverpool akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian The Reds akan menghadapi Melbourne Victory di Australia pada Rabu, 24 Juli dan diakhiri melawan Thailand di Bangkok pada 28 Juli dalam tur pramusim mereka.

  1. Unknown said...:

    Bola terkini dan terkemuka melaporkan Arda Turan menegaskan Atletico Madrid lebih kuat dari Barcelona dan Real Madrid. Turan menilai Atletico lebih kuat secara tim meski tidak lebih baik secara kualitas individu yang dimiliki Barcelona dan Madrid.
    Atletico Madrid berhasil finis ketiga di klasemen akhir La Liga setelah Barcelona dan Real Madrid. Skuad Diego Simeone juga sukses mengalahkan Los Blancos di final Copa del Rey untuk pertama kalinya dalam 13 tahun. Arda Turan yakin timnya saat ini setidaknya setara apabila tidak lebih baik dari dua raksasa La Liga tersebut.
    "Saya rasa kami sekarang selevel dengan Barcelona dan Real Madrid. Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen memiliki pemain-pemain fantastis, namun kami lebih kuat secara tim," kata Turan. Seperti di lansir Bola Sport Indo11.

  1. ry chard said...:

    Blanc Akui PSG Kalahkan Bordeaux dengan Susah Payah

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Libreville - Paris Saint-Germain tertinggal lebih dulu dari Girondins Bordeaux sebelum akhirnya bisa mengejar dan menang di menit-menit akhir. Laga itu memang diakui tak mudah untuk PSG.
    Berhadapan dengan Bordeaux di partai Piala Super Prancis, Minggu (4/8/2013) dinihari WIB, PSG harus tertinggal duluan setelah Henri Saviet bikin gol di menit ke-38.
    Terus berusaha membalas, PSG acapkali dibuat frustrasi oleh rapatnya barisan belakang Bordeaux yang merupakan juara bertahan Piala Prancis.
    Setelah gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-79 dianulir wasit, nasib tampaknya tidak akan berpihak kepada PSG, sang juara Ligue 1, di laga tersebut. Tetapi nyatanya tidak begitu.
    Cuma beberapa menit setelah gol yang dianulir itu, PSG akhirnya benar-benar bisa mencetak gol balasan melalui Hervin Ongenda. Di menit injury time, sesaat sebelum peluit akhir dibunyikan, kemenangan bahka dipastikan oleh Alex.
    "Itu pertandingan yang amat sulit dan itu memperlihatkan bahwa tim-tim yang akan menghadapi PSG bakal bermain dengan penuh motivasi," kata Blanc.
    "Kami belum siap sepenuhnya karena beberapa pemain baru belakangan bergabung dengan skuat," lanjutnya.
    Source : www.indo11.com

  1. som orl said...:

    Chiellini ogah tinggalkan Juventus

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Pendekatan yang dilakukan oleh klub terkaya Spanyol, Real Madrid, ternyata tidak bisa mengubah pendirian Giorgio Chiellini untuk tetap bertahan di Juventus. Baginya, di bawah asuhan Antonio Conte, ia yakin timnya mampu merebut berbagai trofi terutama mempertahankan gelar di Serie A.

    Tim besutan Carlo Ancelotti itu dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada Chiellini seharga 20 juta Euro atau setara dengan Rp 272 miliar. Tidak cukup sampai disitu, Madrid juga telah menyiapkan empat tahun kontrak dengan bayaran 4,5 juta Euro (sekitar Rp 61 miliar) per musim agar salah satu bek terbaik di dunia sejak bergabung dari Fiorentina pada tahun 2005 itu bisa merumput di Santiago Bernabeu.

    Menyinggung seputar tawaran itu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku tetap percaya dengan amunisi yang dimiliki juventus. Karenanya, Chiellini tidak berpikir untuk meninggalkan Juventus Stadium.

    "Jika Real Madrid tetap akan membuat tawaran, maka saya menegaskan bahwa tidak akan pergi meninggalkan Juventus. Giuseppe Marotta sebelumnya sudah memperingatkan tidak akan menjual saya, karena klub ingin membangun tim yang lebih besar," kata Chiellini.

    "Sekarang kami lebih solid dan kami bertujuan untuk terus menjalankan proyek ini ke depannya," tutupnya.


    Source : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Crutchlow Siap dengan Tantangan di Ducati

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari London - Buruknya performa Ducati dalam beberapa tahun terakhir membuat keputusan Cal Crutchlow dipertanyakan. Namun, pebalap Inggris ini menepisnya dan siap dengan tantangan "menjinakkan" Desmosedici.
    Crutchlow telah mengumumkan akan meninggalkan Tech 3 Yamaha di akhir musim dan bergabung Ducati untuk musim 2014-2015. Terkait kepindahan ini, sebagian kalangan menilai dia sama saja dengan melakukan perjudian.
    Terakhir kali pabrikan Italia itu memenangi balapan saat masih ditunggangi Casey Stoner pada 2010 dengan merebut tiga seri. Setelahnya Ducati cuma bisa finis di empat podium tanpa meraih kemenangan di era Valentino Rossi pada 2011-2012.
    Permasalahan Ducati masih ada hingga musim ini. Sampai sembilan seri yang sudah digelar, baik Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden bahkan belum pernah naik podium. Finis terbaik Ducati hanya urutan keempat di Le Mans yang diraih Dovizioso.
    "Aku sangat senang dengan keputusanku untuk musim depan. Aku percaya Ducati akan memberiku 100 persen dan mereka tahu apa yang akan aku berikan kepada mereka," ucap Crutchlow.
    "Aku percaya 100 persen akan cukup bagus untuk bersaing di baris depan di masa depan. Mungkin tidak langsung di balapan pertama tahun depan tapi aku bilang di masa depan. Aku sangat antusias dengan proyek ini dan apa yang aku bisa lakukan hanya melakukan yang terbaik dan memberikan segala yang aku punya untuk Ducati."
    "Saat ini motornya memang lebih sulit daripada yang lainnya tapi aku menantikan tantangan itu. Aku percaya mereka bisa mengubahnya dan jika aku melihat di mana asalku dan mampu menembus MotoGP dalam waktu yang relatif cukup singkat maka tidak ada alasan mengapa aku tidak bisa kompetitif," yakin pebalap berusia 27 tahun ini.
    Source : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Neymar didiagnosis mengidap anemia

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Kabar buruk menimpa klub besar Spanyol, Barcelona. Bintang anyar mereka Neymar da Silva yang sudah didatangkan dari Santos, ternyata di diagnosis menderita penyakit anemia. Hal itu diketahui, setelah dirinya menjalani tes kesehatan secara rutin dengan staf medis klub.

    Anemia sendiri merupakan penurunan jumlah sel darah merah yang dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi zat besi. Gejalanya beragam, bisa kelelahan atau sesak napas. Karenanya, Neymar dikabarkan menjalani program pelatihan khusus yang sedang diterapkan oleh tim medis Barcelona.

    Kendati Blaugrana belum mengkonfirmasi kabar ini secara resmi, tetapi spekulasi sempat bermunculan jika pemain asal Brasil itu tidak akan mengambil bagian dalam tur pra musim mereka ke Asia.

    Source : www.indo11.com

  1. thidaneng said...:

    Pepe bahas masa depannya dengan Perez

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Bek tengah Real Madrid, Pepe menyangkal akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2013-2014 nanti. Bahkan saat ini ia mengaku sedang membahas masa depannya di El Real dengan presiden klub Florentino Perez. Namun pemain asal Portugal itu menekankan dia akan senang jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak.

    Sejak beberapa pekan terakhir ini Pepe memang terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City. Tapi spekulasi yang berkembang itu akan segera terjawab ketika keduanya (Pepe dan Perez) selesai melakukan pembicaraan tertutup mengenai masa depannya itu.

    "Saya seorang pemain profesional. Mereka (klub) memang sudah meninggalkan spekulasi di akhir musim lalu, tapi saya masih memiliki kontrak di sini," ujar mantan pemain Porto.

    "Saya sedang berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez beserta dengan perwakilan saya. hal ini dimaksudkan untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tambahnya.

    Sejuah ini, Pepe telah memberikan dua gelar La Liga dan Copa del Rey kepada El Real. Namun hal itu tidak bisa menjamin apakah ia akan tetap tinggal di ibukota Spanyol atau tidak.

    "Saya memiliki kontrak, saya mencintai klub ini dan saya memiliki cinta yang besar kepada penggemar," tutupnya.

    Source : www.indo11.com

  1. Vannak Chhorm said...:

    Pepe bahas masa depannya dengan Perez

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Bek tengah Real Madrid, Pepe menyangkal akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2013-2014 nanti. Bahkan saat ini ia mengaku sedang membahas masa depannya di El Real dengan presiden klub Florentino Perez. Namun pemain asal Portugal itu menekankan dia akan senang jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak.

    Sejak beberapa pekan terakhir ini Pepe memang terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City. Tapi spekulasi yang berkembang itu akan segera terjawab ketika keduanya (Pepe dan Perez) selesai melakukan pembicaraan tertutup mengenai masa depannya itu.

    "Saya seorang pemain profesional. Mereka (klub) memang sudah meninggalkan spekulasi di akhir musim lalu, tapi saya masih memiliki kontrak di sini," ujar mantan pemain Porto.

    "Saya sedang berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez beserta dengan perwakilan saya. hal ini dimaksudkan untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tambahnya.

    Sejuah ini, Pepe telah memberikan dua gelar La Liga dan Copa del Rey kepada El Real. Namun hal itu tidak bisa menjamin apakah ia akan tetap tinggal di ibukota Spanyol atau tidak.

    "Saya memiliki kontrak, saya mencintai klub ini dan saya memiliki cinta yang besar kepada penggemar," tutupnya.

    Source : www.indo11.com

  1. Unknown said...:

    Fellaini membidik Trofi dan Liga Champions bersama Manchester United
    [img]http://www.football-images.net/2013-09-06/6de665cc65103176ad0c2eb2d2dbe149.jpg[/img]
    Berita terbaru dan terkini [url=http://indo11.com]Bola Soccer[/url] dari [url=http://indo11.com]Agen Bola Indo11[/url] - Marouane Fellaini mengutarakan alasan bergabung dengan Manchester United. Gelandang asal Belgia itu mengaku berhasrat untuk tampil di pentas Liga Champions.
    [url=http://indo11.com]Agen Bola Indo11[/url] Terpercaya - Selama memperkuat The Toffees, Fellaini belum merasakan aroma persaingan kompetisi kasta tertinggi klub-klub Eropa tersebut. Selain itu, dia berharap, bisa merengkuh banyak trofi bersama Red Devils.
    "Aku tahu Everton ingin mempertahanku, tetapi aku telah bermain bersama mereka selama lima tahun dan ini saatnya untuk hengkang. Aku ingin berterima kasih atas dukungan Everton, namun ini kisah yang baru bagiku saat ini. Aku ingin memenangkan trofi, bermain di Liga Champions dan bersama United aku bisa mewujudkannya," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.
    Sumber [url=http://indo11.com]indo11.com[/url]

  1. som orl said...:


    Derby Bundesliga dibatalkan

    Berita dari Dunia Bola Sports melaporkan untuk menghormati dan mengingat median Robert Enke. Pihak pengelola Liga Sepak Bola Jerman ( DFL ) setuju untuk tidak mengelar laga derby pada 10 November mendatang anta Honnover 96 kontra Eintracht Braunschweig.
    Enke merupakan seorang mantan kiper Hannover 96 yang meninggal dunia pada 10 November 2009 lalu. Enke melakukan aksi bunuh diri dengan melompat kea rah kereta yang tengah berjalan. Untuk itu pihak DFL menyetujui untuk tidak melangsungkan derby Bundesliga antara Hannover 96 kontra Eintracht Braunschweig pada 10 November mendatang guna untuk memperingati dan menghormati Robert Enke.
    Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports sementara pihak manajemen Hannover beranggapan bahwa melakukakn laga derby di hari yang memiliki makna penting akan beresiko. Hal itu yang membuat Hannover meminta kepada pihak DFL untuk memastikan pertandingan spieltag 12 tersebut untuk tidak digelar di hari penuh makna tersebut. Namun, derby Bundesliga Hannover kontra Eintracht akan diselenggarakan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, kemungkian laga tersebut akan berlangsung pada 8 atau 9 November.



  1. ry chard said...:

    Dua babak lagai untuk Novak Djokovic sampai babak final

    Berita dari Dunia Sports terpecaya melaporkan untuk melangkah ke babak final AS Terbuka, Novak hanya perlu melewati dua babak lagi. Kendati demikia, dalam babak final Djokovic sudah memikirkan bahw Rafael Nadal yang di skenariokan menjadi lawanyan di babak final AS Terbuka 2013.
    Untuk memasuki babak final Djokovic harus memainkan laga dalam perempat final melawan Mikhail Youzhny. Kemudian memasuki semifinal bila dalam babak perempat final Djokovic berhasil membekuk Mikhail. Sementara untuk Rafael Nadal juga sama sebelum memasuki semifinal ia harus menghadapi lawan dari Spanyol, Tommy Robredo yang kemudian berlanjut ke babak semifinal dan final.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Tenis Indo11 kedua pemain masih belum menemui lawan yang berarti bagi mereka. Dilihat dari Juan Martin del Potro yang seharusnya menjadi lawan Djokovic dalam babak perempat final sudah tambang saat di babak II. Sementara Roger Federer yang dipastikan akan menjadi lawan Nadal dalam perempat final, kendati Roger terlebih dulu pulang di babak IV. Hal itu yang membuat Djokovic menilai untuk saat ini perjuangannya bakal semakin berat karena lawan yang kan ia hadapi memiliki peringkat tinggi.

  1. Unknown said...:

    Atletico Pimpin Grup G Setelah Habisi Zenit

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid memetik poin pertama di babak grup Liga Champions seusai mengatasi perlawanan Zenit 3-1 di Vicente Calderon, Kamis (19/09/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Atletico memimpin Grup G dengan perolehan tiga poin di atas Porto yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Austria Wien dan juga sukses mengklaim tripoin. Sementara Zenit harus menduduki posisi buncit grup.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pertandingan awal berjalan seru namun setelah pertandingan berjalan satu jam, Atletico berhasil mendominasi permainan. Tuan rumah baru membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-40 dimana corner yang dikirim Koke sukses ditanduk sempurna oleh Miranda.
    Memasuki babak kedua, Zenit perlahan bangkit hingga berhasil membuat gol penyama kedudukan berkat aksi dari Hulk. Gol bermula saat Hulk menerima sodoran dari Alexander Kerzhakov, dan penyerang Brasil itu menuntaskannya menjadi gol.
    Setelah itu terjadi jual-beli serangan tetapi wakil Spanyol lebih beruntung karena pada menit ke-64, tim asuhan Diego Simeone mengemas gol kedua lewat situasi bola mati. Arda Turan yang menjadi eksekutor, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.
    Pesta kemenangan pun ditutup saat kiper Juri Lodigin dipaksa memungut bola kali ketiga dari gawangnya melalui aksi dari Leo Baptistao. Jika tadi Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor, kali ini dia memberikan assist untuk diselesaikan dengan tendangan terukur oleh Baptistao.
    Sumber : http://indo11.com

  1. som orl said...:

    Cristiano Ronaldo mencapai target gol terbanyak

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11-Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali berprestasi mengukir rekor dunia sepak bola. Jumlah gol yang dicetak pemain asal Portugal itu kini lebih banyak satu dari legenda Los Blancos, Ferenc Puskas.
    Hattrick ke-21 Ronaldo yang ditorehkan ketika Madrid menang telak 6-1 atas Galatasaray di Liga Champion menambah koleksi golnya menjadi 206 gol dari 204 laga. Sementara Ferenc Puskas tercatat mencetak 205 gol dalam jumlah pertandingan yang sama.
    Dengan melihat hasil pencapaian tersebut, sejumlah media mengklaim Ronaldo sebagai pemain terbaik Madrid sepanjang masa mengalahkan senior – seniornya.Setelah meneken kontrak baru, Ronaldo bisa berkonsentrasi penuh membantu Madrid memburu La Decima. Tekanan kepadanya juga berkurang karena kini ada pemain termahal dunia pemain baru, Gareth Bale.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Agen Bola indo11 ,Ronaldo pasti bertekad menyamai rekor Puskas yang lain meski telah memenangi Liga Champion bersama Manchester United ia belum meraihnya di Madrid. Sementara itu, Puskas berhasil mempersembahkan tiga trofi Liga Champion untuk Los Blancos.
    Sumber : http://indo11.com

  1. ry chard said...:

    FIFA Tolak Wasit Asal Nigeria Karena Alasan Korup dan Tidak Objektif

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Badan sepakbola tertinggi di dunia, FIFA, kerap melibatkan banyak elemen ketika menggelar event besar seperti Piala Dunia. Elemen yang dilibatkan salah satunya adalah wasit dan FIFA membuka pintu lebar-lebar untuk para wasit yang memiliki kualifikasi terbaik untuk dilibatkan ke turnamen sekelas Piala Dunia.
    Namun, tentunya bukanlah perkara mudah untuk para wasit agar bisa mendapat kepercayaan FIFA. Bukan hanya sertifikat yang dipegang oleh sang wasit yang dijadikan patokan, tapi juga kinerja wasit saat berada di dalam atau di luar lapangan dan yang pastinya sang wasit tidak mudah dipengaruhi siapa pun.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, hal tersebut tidak berlaku di Nigeria karena seperti yang diungkapkan oleh Direktur Jenderal Komisi Olahraga Nasional Nigeria, Hon. Gbenga Elegbeleye kalau wasit-wasit yang dimiliki Nigeria tidak akan bisa menarik perhatian FIFA. Pasalnya mereka terlalu mudah dipengaruhi dan korup serta tren yang berlaku di Nigeria yaitu Tuan Rumah Harus Menang.
    Saat berada di Abuja National Stadium, Elegbeye membeberkan alasan wasit yang lebih berpihak ke tuan rumah adalah karena tim tuan rumah bakal mengantar wasit ke stadion, membawanya ke hotel dan makan bersama. Namun, ungkapan itu langsung disanggah oleh Humas Asosiasi Wasit Nigeria, Robert Akpenpuun. Menurut Akpenpuun, hal tersebut tidak disetujuinya karena saat Piala Afrika, wasit Nigeria, Peter Edibe memimpin pertandingan dan dia akan berangkat ke Piala Dunia.
    Sumber : http://indo11.com

  1. Anonymous said...:

    Lazio Diprediksi Kelelahan

    Berita terbaru dan terkini dari Bola Soccer Agen Bola Spbola - Pelatih Roma Rudi Garcia memprediksi Lazio bakal tak dalam kondisi terbaik kala melakoni Derby Della Capitale. Sementara ia berharap anak-anak asuhnya bisa lebih cepat panas di laga tersebut.
    Agen bola spbola melaporkan, Roma meyakini punya kesempatan besar memperpanjang catatannya tersebut. Fakta bahwa Lazio baru melakoni partai Liga Europa melawan Legia Warsawa, Jumat (20/9/2013) lalu dipercaya bakal mengurangi kekuatan sang rival.
    "Lazio adalah tim yang bagus, tapi saya tahu bagaimana rasanya di kompetisi Eropa. Jadi saya yakin besok mereka akan mengalami penurunan di level kebugaran," kata Garcia.
    Sumber : http://spbola.com/

  1. Anonymous said...:

    Los Blancos prioritaskan La Decima

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Spbola - Florentino Perez memasang target utama untuk Real Madrid yaitu memenangkan gelar Eropa untuk kesepuluh kalinya di musim ini.

    Agen Bola Spbola Terpercaya - Pria berusia 66 tahun ini mengatakan ,"Memenangkan gelar La Decima dan menunjukkan permainan bagus adalah tantangan bagi kami. Kami punya hasrat, kemampuan, bakat dan komitmen. Ini adalah waktu yang terbaik, Anda tahu bahwa obsesi saya adalah pengembangan berlanjut."
    "Saya berharap jadi yang terkuat di setiap aspek guna menghadapi setiap tantangan, memenangkan gelar dan melestarikan hakikat serta indentitas klub kami," ungkap Perez.


    Sumber http://spbola.com

  1. Anonymous said...:

    Liverpool Siap Lawan MU

    Berita terbaru dan terkini dari Bola Soccer Agen Bola Spbola - Liverpool yang baru saja menelan kekalahan di Liga Inggris saat menjamu Southampton. The Reds pun sudah bersiap bangkit di laga melawan Manchester United di Piala Liga Inggris.
    Agen bola spbola melaporkan, tidak mau berlama-lama terpuruk, Kolo Toure pun membidik laga melawan MU di ajang Piala Liga Inggris yang akan dihelat di Old Trafford, Rabu (25/9), sebagai momen kebangkitan.
    "Kami tidak mempunyai peluang untuk mencetak gol penyeimbang. Tapi, pada laga berikutnya melawan Manchester United akan menjadi sangat penting buat kami dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan,” kata Toure.
    Sumber : http://spbola.com/

  1. Unknown said...:

    Osvaldo mengaku bahagia di Inggris

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Daniel Osvaldo baru saja bergabung dengan Southampton pada awal musim ini. Sang pemain mengaku belum cocok dengan tim dan hanya mencetak satu gol sepanjang musim ini.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Belakangan ini tersiar kabar bahwa Osvaldo tidak menyukai gaya bermain di Inggris yang dianggap terlalu keras dan ingin kembali ke Boca Juniors. Namun sang pemain pun langsung membantahnya.
    "Aku sangat bahagia di Premier League dan mencintai Southampton. Aku tidak mengerti mengapa hal yang salah bisa tertulis," tulis Osvaldo pada akun twitternya.
    Maksud Osvaldo yang sebenarnya adalah ia ingin mengakhiri karir sepakbola di Boca, tetapi bukan saat ini.
    Sumber http://indo11.com


  1. Unknown said...:

    Prandelli akan memutuskan masa depannya di bulan Maret

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Kabar bakal mundurnya Cesare Prandelli dari jabatan pelatih timnas Italia sudah mengapung sejak beberapa bulan terakhir. Namun sang allenatore berkali-kali menegaskan belum membuat keputusan final.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Prandelli mengaku baru akan mengevaluasi situasi dan membuat keputusan pada Maret. Jika mundur, hal itu baru akan terlaksana setelah gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.
    "Belum ada keputusan final hingga saat ini dan kami akan mengevaluasi segala sesuatu pada Maret. Federasi dan saya sudah sangat terbuka satu sama lain," ucap Prandelli.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Sangat ajaib jika AC Milan bisa finish 3 besar

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Komentar pedas dilontarkan oleh mantan striker timnas Italia, Gianluca Vialli baru-baru ini. Ia berkomentar soal peluang AC Milan meraih Scudetto. Setelah kekalahan dari Juventus, Vialli menganggap mustahil AC Milan bisa meraih Scudetto.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Vialli bahkan menilai, untuk bisa kembali meraih tiket ke Liga Champions, I Rossoneri pun membutuhkan keajaiban.
    "AC Milan tidak mungkin meraih Scudetto. Bahkan, sebuah keajaiban jika mereka bisa finis di tiga besar. Jika saya menilai skuat, keraguan ini muncul dengan keputusan mereka menggaet Matri. Uang itu seharusnya dialokasikan untuk mendatangkan Thiago Silva baru," sindir Vialli.
    Pernyataan Vialli memang cukup benar. Selama tujuh pertandingan, Matri masih mengalami paceklik mencetak gol.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Akhirnya Mexes di skors empat laga

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Philippe Mexes akhirnya dijatuhi hukuman berat setelah melakukan tindakan tidak terpuji pada laga melawan Juventus. Bek AC Milan itu dijatuhi skorsing sebanyak empat pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Mexes terlibat insiden dengan bek Juventus, Giorgio Chiellini. Insiden itu terjadi saat para pemain bersiap menyambut sepak pojok di daerah pertahanan AC Milan di menit ke-50. Chiellini terjatuh karena dia merasa mendapat pukulan dari Mexes. Namun insiden itu luput dari pengamatan wasit meski Chiellini sudah mengajukan protes.

    Federasi Sepakbola Italia (FIGC) langsung menyelidiki insiden tersebut. Setelah mempelajari tayangan ulang, mereka menilai Mexes pantas dijatuhi hukuman tambahan. Hasilnya adalah larangan tampil pada empat laga. Rinciannya adalah tiga laga untuk aksi pukul terhadap Chiellini dan sisanya adalah konsekuensi langsung kartu merah yang diterima si pemain.
    Sumber http://indo11.com


  1. Unknown said...:

    Andrea Pirlo dikabarkan sedang mendekat ke Tottenham

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan kapten Juventus, Gianluca Vialli sedang mengikuti perkembangan spekulasi masa depan Andre Pirlo bersama Bianconeri. Bahkan ia menyebut Pirlo sudah berkomunikasi dengan klub Inggris, Tottenham Hotspur.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Masa depan Pirlo di Juventus saat ini sedang menjadi tanda tanya. Setelah direkrut Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2011 lalu, musim panas depan kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut di Turin akan habis.

    "Saya pernah mendengar rumor dari Inggris bahwa telah ada kontak di antara Pirlo dan Tottenham untuk musim depan," ungkap Vialli.

    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Galliani meminta AC Milan tetap tenang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - AC Milan kembali membuat start buruk di Seri A seperti musim lalu. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, meminta Rossoneri untuk tetap tenang dan tidak panik menghadapi keadaan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Musim ini, AC Milan sudah tiga kali menelan kekalahan meski baru menjalani tujuh laga. Terakhir, tim besutan Massimiliano Allegri itu kalah di markas Juventus dengan skor 2-3. AC Milan baru mengoleksi delapan poin. Mereka masih tercecer di urutan ke-12 klasemen sementara.

    "Berbagai hal tentu tidak berjalan sebagaimana mestinya, tapi hal yang sama terjadi musim lalu. Kami harus tetap tenang. Dan segalanya berjalan baik buat kami di Liga Champions. Jeda internasional datang pada waktu yang pas. Kami akan bisa memulihkan beberapa pemain," jelas Galliani.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Inter akan belajar dari kesalahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Inter Milan baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Namun Massimo Moratti tidak khawatir karena dia menilai Nerazzurri akan belajar dari kekalahan ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di giornata 7 akhir pekan lalu, Inter kalah 0-3 kala menjamu AS Roma. Itu adalah kekalahan pertama bagi Inter setelah di enam laga sebelumnya membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil itu membuat Inter tertahan di peringkat empat dengan 14 poin dan tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang ada di puncak klasemen.

    "Kekalahan berarti tiga poin lebih sedikit. Bagi kami, ini jelas adalah soal bekerja lebih keras. Bahkan ketika saya harus katakan bahwa pertandingan itu bisa saja berjalan berbeda," jelas Moratti.

    "Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran untuk bekerja lebih keras. Untuk memahami pertandingan tertentu, ketika mereka kacau, Anda harus bisa mendekati mereka dengan cara yang berbeda di lapangan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Prandelli berencana membawa Totti ke Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Francesco Totti masih menunjukkan tajinya bersama AS Roma meski usianya tidak muda lagi. Namun jika bisa mempertahankan performanya, kemungkinan ia bisa masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, juga ikut mengamati performa Totti belakangan ini. Bahkan Prandelli tidak menutup kemungkinan akan memasukkan nama Totti ke dalam skuatnya.

    "Pemain-pemain dengan talenta besar seperti Francesco, Antonio Cassano-nya Parma, selalu dalam pengamatan. Kami akan mengevaluasi Totti sebulan sebelum Piala Dunia. Tapi, Totti yang seperti ini adalah seorang pemain untuk dibicarakan, untuk jadi bahan refleksi, inilah Totti yang fantastis. Kalau Piala Dunia digelar hari ini, maka saya pasti akan memanggilnya. Tak ada keraguan soal itu," kata Prandelli.

    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Ronaldinho ingin mengakhiri karir di PSG

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Ronaldinho saat ini masih menikmati kebersamaannya dengan Atletico Mineiro di Liga Brasil. Dengan usia yang mulai mendekati waktu pensiun, ia mengaku ingin mengakhiri karir di PSG.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini Ronaldinho mengaku belum memikirkan untuk pensiun. Namun dia berharap bisa mengikuti langkah David Beckham yang memperkuat Paris Saint Germain sebelum akhirnya gantung sepatu.

    "Saat ini saya tidak memikirkan soal masa depan saya. Tapi setiap pemain ingin punya kesempatan menuntaskan karier di klub besar seperti PSG," jelas Ronaldinho.

    Sebagai catatan, PSG merupakan klub pertama Ronaldinho saat dia memulai karier di Eropa. Dia tercatat dua musim memperkuat klub tersebut dalam selang 2001 sampai 2003.

    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Gerrard mengaku misi Inggris belum selesai

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Liverpool dan timnas Inggris, Steven Gerrard menegaskan bahwa tugasnya mengantar The Three Lions ke Piala Dunia 2014 belum usai.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menjelang laga terakhir Kualifikasi PD Grup H, Inggris harus memastikan kemenangan untuk bisa otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia.

    Tim Roy Hodgson ini akan berhadapan dengan Polandia yang sudah resmi tersingkir, namun sang kapten menekankan bahwa penting untuk mengulangi performa baik Inggris pekan depan.

    "Intinya adalah tugas kami baru setengah jalan. Polandia adalah tim yang bagus dan mereka akan datang seperti Montenegro, membuat semuanya tidak mudah bagi kami. Penting untuk menampilkan performa yang bagus," jelas Gerrard.
    Sumber http://indo11.com

  1. Vannak Chhorm said...:

    Hukuman sanksi tanpa supporter AC Milan ditunda

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Akhir pekan ini, AC Milan dapat bermain melawan Udinese di San Siro dengan dukungan supporternya setelah sanksi bermain tanpa penonton ditunda oleh federasi sepakbola Italia (FIGC) untuk sementara waktu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sanksi menggelar pertandingan tanpa penonton itu sebelumnya telah diputuskan FIGC tengah pekan lalu, setelah nyanyian diskriminasi teritorial anti-Napoli yang dilakukan suporter garis keras Rossoneri.

    Kemudian ajuan banding Galliani kepada Pengadilan Federasi FIGC itu akhirnya bisa dikabulkan dan membuat FIGC menunda keputusan itu. Namun, FIGC tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut soal kasus ini. Artinya, sanksi tersebut bisa saja tetap berlaku di pertandingan lain.
    Sumber http://indo11.com

  1. thidaneng said...:

    Matuidi berharap Prancis tetap konsisten

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gelandang Paris Saint-Germain dan juga timnas Prancis, Blaise Matuidi, menekankan pentingnya skuat Les Bleus mempertahankan performa seperti di laga kontra Australia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada pertandingan persahabatan itu, timnas Prancis yang dilatih oleh Didier Deschamps meledak dengan membantai Socceroos enam gol tanpa ampun. Matuidi pun berharap para penggawa tim Ayam Jantan dapat konsisten mempertahankan kinerja serta antusiasme yang sama di laga-laga sulit selanjutnya.
    "Kami perlu bertahan dengan permainan dinamis ini, terutama ketika kami menghadapi tim-tim yang sulit dan pertandingan yang ketat. Lawan kami berada di rata-rata, namun kami benar-benar melangkah di atas mereka dengan antusias dan semangat yang besar," jelas Matuidi.
    Sumber http://indo11.com




  1. Unknown said...:

    AC Milan gagal raih poin

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 -AC Milan kembali menelan pil pahit kekalahan saat bertandang ke Ennio Tardini melawan Parma . Anak asuh Massimiliano Allegri dipaksa menyerah 2 - 3 lewat gol Marco Parolo di menit akhir pertandingan.
    Penampilan bagus Parolo menjadi salah satu kunci sukses kemenangan Parma atas Milan. Gelandang berusia 28 tahun itu sukses membobol gawang Milan sebanyak dua kali pada menit ke-10 dan 90+4.
    Menurut berita yang diringkas Agen bola Indo11 ,meski berhasil mengimbangi kedudukan, nasib baik belum berpihak kepada Milan. Gol Parolo menjelang akhir pertandingan memupus harapan Milan membawa pulang satu poin.
    Sumber: http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    Fraser Forster Disinyalir Bakal Pindah dari Celtic

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Kiper utama Glasgow Celtic Fraser Forster berhasil memikat Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson. Hodgson pun langsung memanggil Forster untuk bergabung dengan Tim Tiga Singa untuk menjadi cadangan Joe Hart di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Bukan hanya itu, kiper berusia 25 tahun itu pun berhasil mendapat predikat sebagai salah satu kiper muda terbaik di Eropa.
    Dari hasil rangkuman Agen bola Indo11, kemampuan Forster untuk menjaga gawang Celtic juga berhasil membuat Manajer Manchester United David Moyes tertarik untuk memboyong Forster. Bukannya khawatir, Manajer Celtic Neil Lennon mengaku tidak terkejut jika kipernya tersebut akan segera meninggalkan Celtic Park, kandang Celtic.
    The Red Devils dikabarkan akan mendekati mantan kiper binaan Newcastle United tersebut dan memberikan penawaran sebesar 6 juta pounda atau 106,8 miliar rupiah. Jika Forster benar-benar hijrah, maka bukan tidak mungkin posisi Anders Lindegaard akan tergeser dan David De Gea pun akan mendapat saingan.
    Forster bergabung dengan Celtic sejak 2012 hanya dengan banderol 2 juta pounds atau 35 miliar rupiah. Kemampuannya menjadi penjaga gawang pun membuat Forster akan merasakan panasnya atmosfer Piala Dunia 2014 di Brasil.
    Sumber : http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Kaka Selalu Jadi Idola Kaka

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Stephan El Shaarawy mengakui bahwa rekannya di AC Milan, Mario Balotelli, banyak membantu melewati masa sulit. Meskipun demikian, El Shaarawy mengidolakan playmaker asal Brasil, Kaka.

    Berita yang diringkas Agen bolaIndo11, Pemain dengan sebutan The Little Pharaoh tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini menyusul rangkaian cedera yang membekapnya. Dia pun akan absen selama beberapa pekan ke depan.

    "Saya puas dengan perjalanan karierku sejauh ini, sehingga saya menilai diri sendiri mendapat tujuh dari 10. Semua yang saya bisa lakukan berlanjut, meskipun pertama-tama saya harus pulih dari cedera ini."

    "Mengenai tim, saya memiliki hubungan yang bagus dengan Balotelli. Musim lalu, ketika segalanya tak berjalan dengan baik, dia membantuku melewati masa sulit. Dia menjadi penyemangat yang hebat."

    "Idolaku selalu Kaka. Bermain dengannya merupakan mimpi yang jadi nyata. Kemudian ada Diego Maradona, yang merupakan pemain terhebat sepanjang masa."

    Sumber: http://indo11.com/


  1. Unknown said...:

    Kebijakan Rotasi The Special One Meresahkan Para Pemain

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Menjelang laga big-match melawan Manchester City pada pekan ke-10 Liga Premier di musim ini, Chelsea harus mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Kebijakan rotasi yang selama ini dilakukan oleh manajer Jose Mourinho diklaim telah membuat sejumlah bintang The Blues jadi resah.
    Setelah mencetak gol perdananya di kancah Liga Premier saat Chelsea mencukur Cardiff City pekan lalu, Samuel Eto’o dikabarkan kecewa dengan keputusan Mourinho yang baru memainkannya di menit-menit akhir partai Liga Champions melawan Schalke, Selasa (22/10/2013) lalu.
    Demikian pula halnya dengan para pemain lainnya semisal Juan Mata, Demba Ba, David Luiz, Gary Cahill, Kevin De Bruyne, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, dan Ryan Bertrand. Kesemuanya sejauh ini telah menjadi korban kebijakan rotasi The Special One.
    Dari hasil rangkuman Agen bola Indo11, Napoli dan Atletico Madrid serius memonitor situasi yang dihadapi Mata, sementara Arsenal sempat berusaha meminjam Demba Ba di bursa transfer musim panas lalu. Sementara De Bruyne pun dilirik klub Bundesliga. Sebaliknya, Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan striker Atletico Madrid Diego Costa, bintang muda Everton Ross Barkley, dan bek Porto, Eliaquim Mangala.
    Sumber : http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Kemenangan bersejarah AS Roma

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11AS Roma mempunyai pencetak gol kemenangan bersejarah Michael Bradley dirinya mengatakan bahwa timnya memiliki keinginan besar sehingga bisa sukses dipertandingan minggu ini. Roma mengalahkan tuan Udinese 1 – 0 yang membuat mereka mencatat sejarah.
    Kemenangan atas Udinese tersebut menjadi kemenangan kesembilan secara beruntun dalam sembilan laga pertama Roma di Serie A 2013/14. Tim yang dibimbing pelatih Rudi Garcia berhasil menyamakan prestasi Juventus asuhan Fabio Capello pada musim 2005/06.
    Menurut berita yang diringkas Agen bola Indo11 , yang teristimewa adalah Roma meraih kemenangan kesembilan mereka yang saat itu tidak diperkuat kapten Francesco Totti dan juga penyerang Gervinho karena cedera dan Roma kala itu hanya bermain dengan 10 pemain saja dan mampu mencetak gol dimenit ke-82.
    Sumber: http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    Manchester United incar Pjanic dan sudah siapkan 30 juta euro

    Berita terpanas dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola - Tawaran senilai 30 juta euro kabarnya sedang dipersiapkan pihak Manchester United untuk bisa segera mendapatkan gelandang AS Roma MIralem Pjanic pada musim panas 2014 mendatang.
    Manchester United memang sangat tertarik kepada Miralem Pjanic yang saat ini tengah memanas di Italia. Hal ini bukan pertama kalinya Pjanic dikaitkan dengan klub Premier Leaque, sebelumnya pada bursa transfer musim panas 2013 Tottenham Hotspurs juga diklaim menginginkan Pjanic.
    Menurut berita yang diringkas Agen bola Indo11 ,pada saat Tottenham Hotspur mengincar Pjanic AS Roma enggan menjual Pjanic mengingaat mereka telah kehilangan Erik Lamela . Pjanic didatangkan Roma pada Agustus 2011 dari Olympique Lyon senilai 11 juta euro dan dari situ terlihat penampilan Pjanic bersama I Giallorossi terus mengalami perkembangan.
    Sumber: http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    Marcelo Ungkapkan Kekecewaan Kepada Wasit



    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Kecaman terhadap kepemimpinan wasit Alberto Undiano dalam el Clasico di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), terus dilontarkan kubu Real Madrid. Marcelo pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang pengadil lapangan hijau itu, usai Madrid kalah 1-2 dari Barcelona. Dia menyebut wasit telah melukai Los Blancos.

    Berita yang diringkas Agen bola Indo11, Gol Neymar dan Alex Sanchez membawa Barca unggul 2-0, sebelum Madrid membalasnya lewat gol Jese Rodriguez di masa injury time. Tiga poin dari laga ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin, unggul enam angka dari Madrid yang tertahan di peringkat ketiga.

    Menurut Marcelo, Madrid seharusnya mendapatkan penalti. Tetapi wasit tak memberkan "hadiah" tersebut, yang membuat El Real tak memperoleh momentum untuk memukul balik rival abadinya.

    "Wasit melukai kami malam ini," ujar bek asal Brasil tersebut kepada AS. "Tak perlu dikatakan bahwa sangat jelas ada dua penalti."

    "Kami tahu apa yang selalu terjadi di Camp Nou. Saya tidak mengatakan kami kalah karena wasit, tetapi hal yang terjadi di sini yang kami tidak bisa kendalikan."

    Sumber: http://indo11.com/



  1. Unknown said...:

    Neymar Bangga dengan Tim dan Gol yang Mengagumkan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11- Neymar melakoni debutnya di El Clasico dengan hasil yang sangat menggembirakan. Bukan cuma karena Barcelona menang 2-1 dalam laga di kandang Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), melainkan juga striker asal Brasil ini pun ikut menyumbang gol bagi El Barca.

    Berita yang diringkas Agen bola Indo11, Pemain berusia 21 tahun ini pun merasa senang karena untuk pertama kalinya bisa merasakan El Clasico, apalagi berakhir dengan kemenangan. Di sisi lain, dia pun bertarung melawan pemain top seperti Ronaldo
    "Sangat emosional mencetak gol dalam pertandingan yang mana semua pemain ingin tampil," ujar Neymar penuh antusias. "Saya sangat senang dengan gol yang spesial, tetapi terutama karena kami mendapatkan tiga poin."

    "Saya sudah melihat banyak Clasico sehingga menyenangkan bisa bermain. Tetapi, berat melawan tim yang hebat. Ronaldo merupakan pemain hebat, tetapi kami juga memiliki sejumlah pemain hebat."

    "Saya senang dengan kemenangan ini, tim dan gol."
    Sumber: http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    Peforma Balotelli Sedikit Mengecewakan



    Berita terkini dan terbaru bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa dengan performa timnya saat dikalahkan Parma pada lanjutan Serie-A di Stadion Ennio Tardini, Minggu (27/10/2013). Ia pun menyoroti penampilan Mario Balotelli yang dinilai tidak maksimal pada laga tersebut.

    Berita yang diringkas Agen bola Indo11, Milan tertinggal dua gol lebih dulu melalui kreasi Marco Parolo pada menit ke-11 dan Antonio Cassano (46). Namun, Milan sempat membalas di paruh kedua melalui Alessandro Matri (61) dan Augustin Matias Silvestre (63), sebelum Parma akhirnya mengunci kemenangan melalui torehan kedua Parolo pada menit ke-94.

    Balotelli sendiri bermain kurang impresif pada pertandingan tersebut. Mantan striker AC Milan itu pun ditarik keluar oleh Allegri pada menit ke-52 untuk digantikan oleh Matri, yang langsung sukses mencetak gol.

    "Di babak pertama kami menciptakan sedikit peluang dan harus kebobolan dua kali melalui serangan balik. Kami kemudian melakukan beberapa perubahan di babak kedua. Saya mengganti Balotelli karena dia tidak bermain baik, sementara Poli cukup bagus. Ini hanya masalah taktik," jelas Allegri

    "Balotelli mendapatkan beberapa peluang bagus. Tetapi, pertandingan bukan menjadi laga yang baik untuknya. Saya membutuhkan penyerang tengah yang benar-benar dapat bermain di posisinya dan Balotelli tidak bisa melakukan hal tersebut, meskipun dia mempunyai karakteristik seperti itu."

    "Balotelli juga mendapatkan kartu kuning, jadi saya takut kami akan bermain dengan 10 pemain," tambahnya.

    Sumber : http://indo11.com/

  1. Anonymous said...:

    AC Milan dikalahkan di San Siro








    Berita sepakbola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , Milan dikalahkan La Viola dengan skor 2-0 di markasnya sendiri dalam laga lanjutan Serie A di giormata ke-11, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB.
    Milan harus kembali digagalkan dalam meraih poin penuh oleh Lazio dengan skor imbang 1-1, pekan lalu. Justru Forentina usai menelan kekalahan yang mampu bangkit dengan skor 2-1 dari Napoli pata giomata ke-10.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, kemenangan ini berhasil membuat Fiorentina naik ke posisi empat dengan 21 poin, sedangkan Milan baru mengumpulkan 12 poin saja. Juan Vargaz dan Borja Valero Iglesias masing-masing mencetak dua gol skuad asuhan Vincenzo Montella.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Anonymous said...:

    Adu taktik Liga Italia diperankan allenatore

    Berita sepakbola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , masa kemapanan il compionato nel dopoguerra yang pernah dikecap oleh Liga Italia Serie A sehingga membuat mereka terkenal sebagai liga terbaik di Eropa bahkan dunia tetapi kini status itu perlahan pudar sejak memasuki pergantian millennium.
    Namun Liga itu tetap mempertahan kejayaan yang tersisa dari budaya sepakbola Italia dengan varian taktiknya dalam beberapa dekade terakhir. Dengan adu taktik mereka, kemenangan tidak datang dengan mudah. Mereka membuat setiap pertandingan di Liga Italia lebih merupakan adu taktik ketimbang adu kecepatan ataupun teknik.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, para pelatih atau allenatore yang sangat berperan besar dalam menjaga jati diri ini. Misalnya Antonio Conte yang selalui menurunkan varian baru dan mengembang taktiknya dengan sedikitnya empat varian taktik selama menukangi Juventus. Untuk itulah sudah berapa banyak sistem permainan yang dipakai oleh klub-klub peserta Liga Italia.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    AC Milan tengah menyiapkan perubahan besar

    Berita olahraga nomor satu dari Agen Judi terbaik indo11.com, akibat seringnya menelan kekalahan dalam beberapa periode ini Silvio Berlusconi dikabarkan akan merencanakan perubahan besar dengan menghilangkan Massimiliano Allegri dan Adriano Galliani dari timnya. Dari 11 pertandingan, hanya 12 poin yang berhasil dikumpulkan Milan. Terpaut 16 poin dari zona Liga Champions dan cuma unggul tiga angka atas klub teratas di zona degradasi alhasil mereka tergusur ke urutan 11 klasemen sementara.
    Yang menjadi batas kesabaran Berlusconi pada saat menelan kekalahan di akhir pekan lalu 0-2 atas Fiorentina di kandang sendiri. Itulah yang dikabarkan bahwa big boss Milan tengah meyiapkan sebuah perubahan besar diklubnya.
    Berdasarkan info yang didapat bukan hanya Allegri yang bakal disingkirkan tetapi Adriano Galliani juga bakal ditendang. Menurut Santer, Berlusconi akan merekrut Paolo Maldini untuk diposisikan sebagai direktur dan Barbara Berlusconi anak perempuan Berlusconi yang dalam beberapa tahun terakhir menjabat sebagai dewan klub dalam upaya memimpin perombakan besar di tubuh Milan.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, perubahan Milan juga meliputi para scout. Berlusconi kecewa akan belanja yang sudah dikeluarkann Milan tetapi tidak dihasilkan secara tepat. Milan akan berhadapan dengan Barca di matchday keempat Liga Champions pada akhir minggu ini sementara di seri A, lawan yang menghadang mereka selanjutnya Chievo.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Unknown said...:

    Akankah Reina berlabuh ke Barca?

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, sebelum Reina pindah ke Villarreal dan Liverpool, ia mengawali kariernya di Barca. Penjaga gawang Liverppol memang sudah sering disebut akan kembali ke Barcelona FC. Karena Victor Valdes sudah dipastikan akan pergi musim depan, untuk itulah Barca membutuhkan kiper baru.
    Meski kontrak antara Liverpool dengan Reina baru akan berakhir pada 2016, namun ia dan pihak The Reds sudah membuat kesepakatan verbal. Menurut Mundo Deportivo, Barca tak perlu keluar uang banyak untuk bisa memulangkan kiper yang berusia 31 tahun tersebut . Hanya 5juta euro jika Barca datang memberikan tawaran, kesepakatan tersebut dinyatakan bahwa Reina boleh pergi.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Barca juga disebut telah menjalin kesepakatan denagn kiper selain Reina.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Anonymous said...:

    Antoine optimis akan balas dendam kepada United

    Berita olahraga nomor satu dari Agen Judi terbaik indo11.com, tiga pekan lalu di Old Trafforrd, La Real harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-1 berkat gol bunuh diri Inigo Martinez dalam duel antara Manchester United dan Real Madrid.
    Winger Sociedad Antoine Griezmann menyatakan optimismenya untuk bisa membalas dendam kepada United atas hasil itu pada saat pertemuan kedua mereka yang berlangsung di Anoeta pada Rabu malam.
    Pemain tersebut menegaskan,” Kami akan memberikan segalanya dalam laga tersebut dan akan membuat segalanya berjalan sulit bagi United dan tim kami bisa mengalahkan siapapun di Anoeta, supporter akan mendapatkan sesuatu yang bisa dirayakan pada lagan anti”.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, modal penting bagi tim asuhan Jagoba Arrasate jelang menjamu The Red Devils. Mereka baru saja mengalahkan Osasuna dengan skor telak lima gol tanpa bala pada akhit pekan lalu.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Carlo Anceloti tetap akan mempertahankan Sami Khedira

    Berita sepakbola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , Sami Khedira gelandang real Madrid bakal ditebus sebesar 35 juta euro oleh The Citizens. Khedira masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2015, dan yang paling menguatkan transfer ini adalah kedatangan Asier Illarramendi dan Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang akrab disebut Isco di komposisi lini tengah El Real.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, meskipun ada keyakinan dari pihak The Citizens, namun pelatih Madrid Carlo Ancelotti menegaskan akan tetap mempertahankan pemain internasional Jerman tersebut agar tetap berada di Santiago Bernabeau. Khedira terbukti sepanjang musim ini bergulir dan dari 12 laga yang dijalani Madrid di kancah La Liga, Khedira telah membuat 10 caps dan di kancah Liga Champions, sudah tiga laga yang dijalaninya.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Carlo Ancelotti disalahkan Ozil

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, ketika Ozil mendapatkan tawaran dari Arsenal, dia medapat peluang untuk hengkang. Ozil merasa yakin Arsenal menjadi tujuan yang tepat karena Arsene Wenger menjukkan kepercayaan yang besar. Ozil menjelaskan bahwa bagi dia, kepercayaan dari pelatih adalah yang paling penting. Pelatih harus menunjukkan kepercayaan itu dan sebenarnya dia sudah sangat yakin pada akhir musim lalu bahwa dia akan tetap berada di Madrid sebelum dia mendapatkan tawaran tersebut.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, akan tetapi Ozil bersikukuh bahwa dirinya pergi karena dirinya sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih akibat dari Carlo Ancelotti di Madrid. Dia lebih memilih meninggalkan Los Blancos pada akhir bursa transfer lalu. Kemudia dia berlabuh di Arsenal dan seketika menjadi pujaan public Emirates Stadium karena penampilan gemilangnya.
    Sumber : http://indo11.com/

  1. Anonymous said...:

    Marquez merebut pole position

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Debutan Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dan merebut pole dalam sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Spanyol di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (9/11).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kecepatan Marquez diikuti pesaing terdekatnya dari Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo di posisi kedua dan pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa di posisi ketiga.

    Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi dan pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow.

    Berikut hasil sesi kualifikasi MotoGP Valencia:
    1. Marc Marquez - Repsol Honda Team (1m 30.237s)
    2. Jorge Lorenzo - Yamaha Factory Racing (1m 30.577s)
    3. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team (1m 30.663s)
    4. Valentino Rossi - Yamaha Factory Racing (1m 30.920s)
    5. Cal Crutchlow - Monster Yamaha Tech 3 (1m 31.113s)
    6. Bradley Smith - Monster Yamaha Tech 3 (1m 31.201s)
    7. Alvaro Bautista - Go&Fun Honda Gresini (1m 31.594s)
    8. Stefan Bradl - LCR Honda MotoGP (1m 31.638s)
    9. Andrea Dovizioso - Ducati Team (1m 31.718s)
    10. Nicky Hayden - Ducati Team (1m 31.870s)
    Sumber http://indo11.com

  1. Anonymous said...:

    Marquez tetap membalap seperti biasanya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Marc Marquez tidak akan memperlakukan balapan MotoGP Valencia secara spesial. Meski sangat menentukan baginya, Marquez akan membalap seperti biasanya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Marquez selangkah lagi akan merebut gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Untuk sementara ia memimpin klasemen, unggul 13 poin atas rival terdekatnya, Jorge Lorenzo.

    "Targetnya adalah start dari baris terdepan dan pada akhirnya kami malah mendapatkan pole. Hari ini, kami menuntaskan pekerjaan, tapi hari paling penting adalah besok. Kami harus berkonsentrasi dan fokus seperti hari ini dan kemarin," ujar Marquez.

    "Rencananya adalah membalap seperti biasanya. Mencoba untuk menjadi Marc yang sama, seperti sepanjang tahun, mencoba untuk tetap bersama Jorge dan Dani dan kemudian pada hari Minggu melihat apa yang kami rasakan," tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

  1. Anonymous said...:

    Moratti bersimpati kepada Galliani

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Prestasi AC Milan yang sedang jeblok mengundang komentar dari sang rival Massimo Moratti. Posisi Adriano Galliani yang sedang sulit membuat presiden Nerazzurri itu bersimpati.

    "Saya menonton pertandingan AC Milan dan terpana oleh kesedihan Adriano Galliani. Dia benar-benar menderita. Sangat di sayangkan melihat situasi yang mereka alami. Saya berharap yang terbaik bagi mereka," Ujar Morrati.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di ajang Liga Champions, AC MiIan dikalahkan Barcelona 3-1. Situasi serupa dialami mereka di ajang Serie A. Rossonerri takluk 0-2 lawan Fiorentina di kandang sendiri. Dalam 3 laga terakhir Serie A AC Milan hanya mengoleksi 1 poin.

    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Mourinho tetap tenang dengan hasil imbang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea hanya mendapatkan satu poin pada laga kontra West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013). Manajer Jose Mourinho tidak khawatir meski timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil imbang dengan skor 2-2 diperoleh Chelsea pada laga melawan West Brom. The Blues selamat dari kekalahan setelah Eden Hazard mencetak gol dari titik putih pada injury time.

    "Kehilangan poin di kandang adalah hal yang normal karena tidak ada tim yang punya rekor sempurna di kandang. Kehilangan dua poin pada sebuah pertandingan kandang adalah normal buat kami dan tim-tim lainnya," ujar Mourinho.

    "Besok ada pertandingan di mana Arsenal bisa unggul tujuh poin atas kami kalau mereka menang, atau bisa unggul empat poin kalau tim-tim lain bisa memenangi pertandingan, khususnya tim-tim yang segar karena main pada hari Minggu. Tapi, inilah Premier League," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    PSG mengalahkan Nice 3-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - PSG kembali menjauh dari kejaran pesaingnya di Ligue 1 setelah memetik kemenangan 3-1 atas tamunya, OGC Nice (10/11). Zlatan Ibrahimovic tampil menjadi bintang lapangan dengan Hat-trick yang dicetaknya.
    Gol pertama PSG tercipta saat babak pertama menyisakan enam menit waktu normal oleh Ibrahimovic. Di babak kedua PSG, Ibrahimovic kembali mencetak gol melalui titik putih jam 12 pas.
    Nice mencoba mengais asa untuk menyamakan kedudukan setelah tembakan Nemanja Pejcinovic mengubah skor menjadi 2-1. Akan tetapi skor tersebut tak bertahan lama karena umpan Lucas Moura sukses ditanduk sempurna oleh Ibrahimovic.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini mengokohkan posisi Les Parisien di puncak klasemen dengan torehan 31 poin. Sementara itu Ibrahimovic kini bersaing di tiga besar pencetak gol terbanyak Ligue-1 dengan rekan setimnya Edinson Cavani, serta bomber AS Monaco, Radamel Falcao.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Ramires bantah dirinya melakukan diving

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Hasil imbang yang diraih Chelsea saat menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (9/11), masih berbuntut panjang.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal itu tidak lepas dari penalti yang dianggap pemain West Brom kontroversial. Mereka menilai pemain Chelsea, Ramires, melakukan diving. Namun, Ramires menolak anggapan tersebut.
    "Aku tidak pernah mau diving untuk mendapatkan pelanggaran atau penalti. Itu bukan karakterku. Tanya saja kepada mereka yang tahu karakterku," jelas Ramires.
    Sumber http://indo11.com

  1. Unknown said...:

    Reid kecewa dan menilai Ramires gampang jatuh

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Steven Reid menilai West Bromwich Albion tidak layak diganjar hukuman penalti pada laga melawan Chelsea. Menurutnya, Ramires terlalu gampang jatuh dalam duel perebutan bola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Insiden antara Reid dan Ramires menjadi pusat perhatian pada laga di Stamford Bridge. Saat laga memasuki menit terakhir injury time, kedua pemain beradu bahu dan Ramires terjatuh. Wasit Andre Marriner langsung menunjuk titik putih alias memberi penalti untuk Chelsea. Akhirnya Chelsea menahan imbang 2-2 atas WBA.

    "Bagi saya, itu sangat soft. Memang jelas ada kontak, tapi itu adalah kontak bahu dengan bahu yang wajar dan Ramires sangat mudah jatuh ke tanah. Memasuki menit-menit akhir pertandingan dalam kondisi unggul 2-1 dan kemudian kebobolan gol penalti, kami semua merasa diperlakukan sangat tidak adil," kata Reid.

    Sumber http://indo11.com

  1. Rodgers senang dengan penampilan Liverpool

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah kalah dari Arsenal, Liverpool berhasil bangkit dengan meraih kemenangan telak atas Fulham. Brendan Rodgers sangat gembira dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Rodgers tidak hanya puas dengan kemenangan yang dibukukan timnya. Dia juga senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Liverpool usai kekalahan dari Arsenal.

    "Kredit luar biasa untuk para pemain, saya pikir pernampilan mereka hari ini luar biasa. Kami tidak terlalu jatuh. Jelas kecewa ketika kalah di pertandingan besar, tapi Arsenal mungkin salah satu tim yang sedang dalam performa bagus di Eropa saat ini." jelas Rodgers.

    "Kami menjalani minggu di mana para pemain bekerja dengan bagus dan rasa lapar mereka untuk pertandingan ini brilian Jika Anda merefleksikannya dengan kualitas, itu adalah penampilan yang benar-benar luar biasa," tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

  1. Akan aneh menghadapi Manchester United tanpa Sir Alex

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsene Wenger mengakui bahwa dirinya belum bisa terbiasa memikirkan pertandingan melawan Manchester United tanpa melawan Sir Alex Ferguson. Wenger dan Sir Alex merupakan rival klasik di Premier League dan sudah bertarung selama 17 tahun.

    "Laga nanti akan menjadi pengalaman baru. Selama 17 tahun terakhir, saya selalu menghadapi Ferguson. Pasti rasanya akan sedikit aneh. Saya pasti akan menemuinya. Bertemu Ferguson lebih mudah jika kami tidak saling menjadi rival di pinggir lapangan. Pertemuan kami akan lebih damai karena kami tidak sedang saling mengalahkan," jelas Wenger.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Wenger dan Fergie sering bertemu dalam berbagai forum pelatih, baik di tingkat Inggris maupun di level Eropa. Pertemuan seperti itu selalu berlangsung menyenangkan bagi semua yang hadir.

    "Kami biasanya bertemu dalam pertemuan para manajer. Kami membicarakan bagaimana cara meningkatkan sepakbola. Kami tidak membicarakan bagaimana United mengalahkan Arsenal atau bagaimana Arsenal mengalahkan United. Pertemuan seperti itu jelas berlangsung dengan damai dan tenang," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

  1. Anonymous said...:

    Buffon Anggap Serius Laga Kontra Trabzonspor

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Kiper Juventus Gianluigi Buffon menyatakan, timnya menatap serius kompetisi Liga Europa, termasuk laga kontra Trabzonspor di leg kedua babak 32 besar, Jumat (28/2) dinihari WIB.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Bianconeri meraih kemenangan 2-0 di pertemuan pertama di kandang sendiri pada pekan lalu.
    "Tentu, kami menganggap serius Liga Europa. Kami bisa meraih beberapa hal penting dan di akhir hari, Anda tidak pernah meraih kemenangan terlalu banyak," ujar Buffon.
    "Kiper Trabzonspor Onur Kivrak menunjukkan sejumlah penampilan bagus dan ia terlihat berani melawan kami. Ia merupakan salah sayi kekuatan utama mereka."
    "Fans kami di leg pertama menunjukkan betapa mereka perhatian tentang trofi ini."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

  1. Dada vinada said...:

    Reja Sudah Tahu Kelemahan Ludogorets

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Pelatih Lazio Edy Reja yakin timnya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Ludogorets, rival yang akan dihadapi di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dinihari WIB.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Di pertemuan pertama, Lazio kalah 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan di markas klub Bulgaria menjadi harga mati, dengan selisih dua gol.
    "Kami sudah tahu betapa bagusnya lawan kami. Jadi, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik Lazio untuk bisa lolos. Kami perlu meningkatkan kecepatan, semuanya juga," ujar Reja.
    "Prinsip-prinsip dasar masih sama, yaitu menggunakan gaya pertandingan kami sendiri. Kami harus bisa mengubah inisatif serangan dari Ludogorets karena penguasaan bola sangat penting buat mereka."
    "Sangat penting buat kami untuk lolos. Kami harap kiper mereka tidak dalam ketajaman yang sama seperti pekan lalu."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

  1. loy man said...:

    Howedes : Ronaldo Buktikan Bahwa Ia Yang Terbaik

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Bek Schalke 04 Benedikt Howedes menilai Cristiano Ronaldo telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik pada laga leg pertama babak 16 besar ketika timnya bertemu dengan Real Madrid.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, Los Blancos meraih kemenangan telak dengan skor 6-1, di mana bintang asal Portugal itu menyumbangkan dua gol.
    Howedes mengaku sangat terpukau dengan performa Ronaldo di pertandingan tersebut.
    "Ronaldo ada di mana-mana. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia," ujar Howedes.
    "Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi dia secara umum menampilkan performa yang sangat luar biasa."
    Dengan tambahan dua gol ke gawang Schalke, Ronaldo kini telah mencetak 11 gol di kompetisi Eropa musim ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

Post a Comment

Terima kasih atas komentar-komentar anda
Saya akan berusaha membalasnya semaksimal mungkin

 
Mahfudz Tejani © 2011 | Designed by Mahfudz Tejani