Dampak Media Sosial (Selingkuh Yang Tak Diharapkan)

Sunday, 27 October 2013



Seorang lelaki (57) bernama Wang berasal dari Muling city China menggunakan chat online untuk mencari teman sosial. Dan secara kebetulan beliau mendapat teman wanita baru bernama Lili yang tanpa di sadari keduanya, mereka adalah mempunyai hubungan kekeluargaan yaitu antara mertua dan menantu.

Suami Lili adalah bernama Da Jun yang bekerja sebagai supir truk jarak jauh. Di dalam  media chat online, Wang menggunakan foto temannya dan mengaku seorang direktur sebuah perusahaan dengan status Duda yang telah dijalani selama 2 tahun

Sedangkan Lili menggunakan foto temannya juga dengan memberikan alasan bahwa suaminya sedang menjalani hukuman selama 5 tahun akibat berkelahi. Kemudian pasangan yang sedang dilamun mimpi tersebut mengadakan temu janji di sebuah hotel pada jam 6 sore.

Namun dasar lagi sial, rupanya Da Jun sang suami mencium gelagat istrinya yang selingkuh,  Da Jun membaca semua percakapan chat online Istrinya. Akhirnya Da Jun menelpon Istrinya, dengan berpura-pura akan berangkat bekerja lagi untuk menangkap basah sendiri perbuatan istrinya.

Akhirnya Da Jun Mengekori perjalanan Istrinya ke hotel setelah terlebih dahulu Lili menitipkan anaknya kerumah orang tuanya.
Namun Lili terkejut setelah membuka pintu hotel, ternyata lelaki yang ditemui adalah Wang yang merupakan mertuanya sendiri.

Wang hanya mampu berkata , " ini adalah sebuah kesalahfahaman". Ketika Lili mau keluar, Da Jun datang dan berdiri di depan pintu. Da Jun terkejut setengah mati, rupanya pasangan selingkuhan istrinya adalah bapaknya sendiri.
Da Jun mengamuk dan memukuli ayah beserta istrinya sampai ketiga gigi istrinya melayang. Da Jun berteriak ke arah mereka berdua :
 " Saya keluar bekerja setengah mati sampai pantatku habis untuk mendapatkan uang, sementara kalian berdua hanya main-main."

Akhirnya staff hotel menelpon polisi setelah mendengar ada keributan di hotelnya. Polisi datang dan menangkap Da Jun karena memukul ayahnya dan dipenjarakan selama 5 hari. Sedangkan Ayah dan istrinya disiasat dan diinterogasi mengenai kejadian tersebut.

Apakah moral ceritanya dibalik kejadian ini ?
Senantiasalah berhati-hati menggunakan media sosial dan chat online ! Dan jangan mudah percaya apa yang didapatkan daam dunia maya. Kejujuran dan kesetiaan dalam sebuah hubungan apa saja merupakan dasar utama kelanggengan hubungan tersebut.
Dan jangan mencoba untuk selingkuh, karena suatu saat anda akan jatuh terperangkap di dalamnya.
Semoga bermanfaat dan kita dapat mengambil ikhtibar dari cerita tersebut


Tulisan ini terspirasi dan diterjemahkan secara bebas dari sebuah artikel di :
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2476753/Chinese-man-arranges-hotel-meeting-girl-spoke-online-shocked-discover-sons-wife.html

2 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Artikelnya bagus mas, pesan moralnya kena.

  1. mahfudz tejani said...:

    Terima kasih Atas responnya

Post a Comment

Terima kasih atas komentar-komentar anda
Saya akan berusaha membalasnya semaksimal mungkin

 
Mahfudz Tejani © 2011 | Designed by Mahfudz Tejani